Get Adobe Flash player

Pileg 2014, Golkar Tetap Targetkan 30 % Suara di pileg 2014

Share

Solo - Partai Golkar menargetkan perolehan 30 persen suara dalam pemilu legislatif 2014 mendatang. Untuk mencapai target itu, konsolidasi partai dilakukan secara terus-menerus.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie menyatakan konsolidasi partai dilakukan secara terus menerus. Hal itu agar perolehan Golkar mengalami kenaikan perolehan suara baik di tingkatan kota maupun daerah.

“Kedatangan saya ke Solo bagian dari konsolidasi partai menyongsong Pemilu 2014. Konsolidasi ini dilakukan tidak hanya di sini tapi juga di seluruh daerah di Indonesia,” katanya kepada wartawan saat jumpa pers, Kamis (18/7) di Posko Caleg Golkar, Arianti Dewi di Jl Bhayangkara, Laweyan.

Diakuinya, Kota Solo menjadi salah satu kota yang berat. Namun demikian Aburizal menyampaikan bukan berat tidak mungkin, asalkan konsolidasi terus ditingkatkan.”Solo memang salah satu kota yang cukup berat. Tetapi kita tetap harus optimis,” ujarnya.

Dihari yang sama, ARB dan rombongan melakukan konsolidasi Jajaran Partai Golkar Kota Surakarta, yang dihadiri 500-an kader dan simptisan Golkar bertempat di Kantor DPD Partai GOlkar Kota Surakarta.
Hadir dalam rombonga tersebut, Idrus Marham (Sekjend DPP Partai Golkar), Setyo Novanto (Bendahara DPP Partai GOlkar), Firman Soebagyo (Bidang Pemenangan Pemilu Wil. Jawa II) dan sejumlah caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah 5. Sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Jateng yang diketuai Wisnu Suhardono.

Sementara, Caleg Golkar Dapil 5 Jateng, Arianti Dewi mengatakan pihaknya menggelar buka bersama bersama anak yatim meminta doa agar Golkar meraih target yang ditetapkan. Lebih dari itu, Arianti juga mendoakan agar Aburizal dapat menjadi presiden untuk periode mendatang.

Dalam kesempatan itu, Aburizal menghadiri buka bersama bersama anak yatim dan tukang becak serta pembagian beasiswa  siswa berprestasi yang diselenggarakan Caeg Arianti Dewi.[]

Sumber : http://www.timlo.net


Related news items:
Newer news items:
Older news items: