Get Adobe Flash player

Partai Golkar Ingin Ulang Kejayaan Era Soeharto

Share

Ungaran - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie punya ambisi mengembalikan kejayaan Partai Golkar di era Soeharto.
Untuk itu, ia meminta pengurus pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar di Kabupaten Semarang mengoptimalkan fungsinya.
Ical, begitu ia biasa disapa, menginginkan jajaran pengurus partainya di tingkat kecamatan dapat memainkan peran 'membujuk' dan memikat masyarakat untuk kembali mencintai Partai Golkar.

"Sehingga Partai Golkar bisa kembali mengulang kejayaan seperti era Presiden Soeharto," ujarnya, di sela acara pemberian bantuan 600 ribu benih ikan graskap bersama Menteri Kelautan dan Perikanan, Sharif Cicip Sutardjo, di Rawapening, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (18/5).

Ical juga berharap, para kader dan jajaran pengurus partai mampu mengembalikan kecintaan rakyat, dengan mendengarkan 'suara dan aspirasi rakyat'. Sebab, dengan keciantaan ini Partai Golkar akan kembali dipilih rakyat.

Partai Golkar, tegas Ical, ingin mendengarkan suara rakyat. Karena, pelaksanaan pembangunan harus dirancang berdasarkan aspirasi dan masukan rakyat, bukan ditentukan dari pemerintah pusat.

Jika semua sentralisasi, menurut Ical, tidak mungkin pembangunan bisa tepat seperti yang dikehendaki rakyat. "Kita ingin mendengarkan suara rakyat, karena suara Golkar adalah suara rakyat," ujar Ical menegaskan.

Sumber : REPUBLIKA.CO.ID